Please, lakukan 5 hal ini sebelum umur kalian 30an!

Banner


mrioaldino.com – Umumnya usia dibawah 30 tahun itu identik dengan berbagai aktivitas hectic, belum lagi istilah pencarian jati diri itu masih berlangsung di rentang umur tersebut. Namun, sebagai anak muda yang masih punya semangat berapi-api, ada baiknya lu memperhatikan sejumlah aktivitas berikut, anggap saja dengan melakukan 5 hal berikut kamu tengahj memupuk investasi hidup yang lebih baik untuk masa depan. Check this out!

1. Rajin Olahraga

Banyak banget anak muda skrg yang mager olahraga, padahal banyak banget manfaatnya. Salah satunya mempersempit kemungkinan kalian untuk sakit, kalo tubuh bugar kan jadi enak mau ngapa-ngapain. Kalo malas olahraga bisa2 jadi ringkih sebelum waktunya.

2. Kurangi fast food, perbanyak konsumsi makanan sehat

Memang sih efek sering makan fast food itu bukan diusia-usia muda ini, tapi makin sering kamu makan masakan yang gak fit maka efeknya nanti pas umur kalian udah diatas 30 tahun. Beragam penyakit mulai muncul, mulai dari kolestrol, gula, dll. Amit-amit kan. Yuk mulai mengatur asupan konsumsi yang bergizi seimbang.

3. Kurangi begadang

Gimana gak mau gampang stress, kalo ngatur pola tidur aja kamu gak bisa. Ingat, salah satu sebab kenapa orang-orang memiliki kecerdasan emosional yang buruk karena mereka memiliki kualitas tidur yang buruk pula semasa mudanya. Yuk mulai kurangin begadang yang gak perlu.

4. Terus upgrade skill

Mumpung masih muda, sudah semstinya semangatmu utnuk terus belajar masih besar. Manfaatkan setiap peluang atau pengalaman yang diperoleh untuk menggali potensi diri yang ada, kalo kamu passion di bidang kreatif mulailah untuk trus upgrade skill mu dibidang industry kreatif. Intinya niat, usaha, dan doa!

5. Perbanyak relasi

Terakhir, perbanyak relasimu mumpung masih muda. Karena kamu gak tau nasib kedepanya bagaimana, siapa tau orang yg kamu kenal saat nongki di indomaret poin depan kosn akan banyak membantu hidup kamu di 10 tahun yang akan dating. Intinya pandai bergaul dan mencari peluang.

0 comments:

Posting Komentar